Pages

Monday, November 5, 2018

Unggah Foto Keluarga, Ahmad Dhani Ingin Saingi Maia Estianty?

Suara.com - Beberapa hari ini, Maia Estianty rajin mengunggah foto pernikahannya dengan Irwan Mussry di akun Instagram. Maia bahkan suami barunya tersebut dengan ketiga anaknya: Al, El dan Dul.

Seolah tak mau kalah dengan mantan istri, Ahmad Dhani juga mengunggah sebuah foto bersama keluarga barunya. Dhani menampilkan foto bersama Mulan Jameela bersama Al, El, Dul, Shafeaa, dan Muhammad Ali serta anak bawaan dari Mulan.

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya. (Instagram Ahmad Dhani)
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya. (Instagram Ahmad Dhani)

Warganet pun berpendapat kalau unggahan Ahmad Dhani itu sebagai tandingan atas foto yang diunggah Maia. Karena foto tersebut diunggah tak berselang lama setelah Maia mengunggah foto keluarga barunya. 

Ahmad Dhani yang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) membantah tuduhan itu. Karena Dhani mengaku pamer foto keluarga sudah sejak April 2018. 

"Ya sejak bulan April saya selalu upload keluarga, kan bisa dicek," jelas Ahmad Dhani usai sidang.

Pentolan Dewa 19 itu menegaskan kalau dirinya adalah seorang lelaki penyayang keluarga. Makanya apa yang ada di akun Instagram pribadinya selalu berhubungan dengan keluarga. 

Maia Estianty cantik mengenakan gaun pengantin bersama Irwan Mussry dan tiga anaknya: Al, El dan Dul. (Instagram)
Maia Estianty cantik mengenakan gaun pengantin bersama Irwan Mussry dan tiga anaknya: Al, El dan Dul. (Instagram)

"Wah nggaklah. Makanya wartawan itu harus sering ngecek berapa hukuman dan tuntutan JPU kepada Ahok. Nggak ada yang tahu wartawan, gimana sih?," kata Ahmad Dhani menyindir.

"Juga wartawan nggak ada yang tahu sudah dari lama saya upload keluarga, itu sudah lama. Memang saya ini family man, jadi saya itu Instagram saya memang isinya keluarga, karena saya family man," terang Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/205500/unggah-foto-keluarga-ahmad-dhani-ingin-saingi-maia-estianty

No comments:

Post a Comment