Pages

Monday, November 5, 2018

Yuk, Intip Rumah Mewah DJ Khaled Seharga Rp395 Miliar

loading...

JAKARTA - DJ Khaled baru saja membeli rumah mewah dan megah di kawasan Miami. Tak tanggung-tanggung produser dan radio host kondang asal Amerika Serikat ini membelinya seharga USD26 juta atau setara dengan Rp 395 miliar.  

Gak heran sejatinya kalau pria bernama asli Khaled Mohamed Khaled itu sanggup membeli properti mewah tersebut. Pasalnya dia merupakan seorang yang sangat sukses di dunia musik. Banyak musisi ternama yang berkolaborasi di albumnya. Sebut saja Justin Bieber, Quavo, hingga rapper kondang Lil Wayne.

Total kekayaannya pun fantastis, yakni mencapai USD50 juta atau Rp760 miliar. Rumah mewah yang baru saja dia beli tentu harganya cuma setengah dari total kekayaannya itu. Penasaran dengan rumah mewah yang baru saja dibelinya? Yuk, kepoin bentuk rumahnya seperti yang dirangkum MoneySmart.id, berikut ulasannya:

1. Rumah ini adalah rumah bekas Michael Lerner

Ternyata, rumah mewah yang dia beli dengan harga mahal ini ternyata adalah rumah yang dulunya milik Michael Lerner. Lerner membeli rumah ini tahun 2013 lalu.

Kalau kamu gak tahu siapa itu Lerner, kamu pasti pernah melihat hasil karyanya yaitu sebuah rambu-rambu kuning yang bertulisan “Baby on Board.” Stiker ini memang cukup populer di era 80an dan sampai sekarang banyak orang yang masih sering menempel stiker ini di mobil.

Lerner memang sengaja menjual rumah ini karena dia ingin pindah ke Palm Beach. Eh tanpa disadari, pembelinya ternyata DJ Khaled.

Rumah ini didesain oleh Cesar Molina, seorang desainer interior yang cukup terkenal. Sementara itu perabotannya diproduksi oleh Holly Hunt.

 Yuk, Intip Rumah Mewah DJ Khaled Seharga Rp395 Miliar

2. Luasnya sampai 1.184 meter persegi

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1352215/187/yuk-intip-rumah-mewah-dj-khaled-seharga-rp395-miliar-1541472535

No comments:

Post a Comment