Pages

Monday, December 31, 2018

Akhirnya! Aura Kasih Pamer Foto Pernikahannya dengan Eryck Amaral

Suara.com - Aura Kasih tampaknya sudah tak enggan membagikan kebahagiannya setelah dipinang model asal Brasil, Eryck Amaral , kepala publik. Setelah bungkam selama beberapa waktu, Aura Kasih akhirnya mengunggah foto pernikahan mereka ke Instagram.

Dalam sebuah foto, Aura Kasih dan Eryck Amaral tampak berpose berdampingan. Mantan kekasih Glenn Fredly itu terlihat anggun dengan kebaya berwarna putih, sementara sang suami tampak gagah dalam balutan jas warna senada.

Foto pernikahan Aura Kasih. [instagram/aurakasih]
Foto pernikahan Aura Kasih. [instagram/aurakasih]

Aura Kasih pun tak malu mengungkap bahwa pernikahan itu merupakan momen terbaiknya di 2018. "Terima kasih 2018, saat terbaik yang pernah aku lewati. Bismillah," katanya.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga membagikan potret keluarganya yang juga mengenakan busana serba putih. Foto kedua mempelai bersama para sahabat juga ditunjukkan pelantun 'Temani Diriku' tersebut di Instagramnya, tepat di hari pertama tahun 2019.

Dalam keterangan foto, Aura Kasih berterima kasih pada semua teman-teman dan pihak yang mendukungnya dalam melaksanakan pernikahan. "Love you all," ungkapnya seraya membubuhkan emotikon bunga.

Foto pernikahan Aura Kasih. [instagram/aurakasih]
Foto pernikahan Aura Kasih. [instagram/aurakasih]

Sontak, ratusan warganet membanjiri kolom komentar foto-foto itu dengan respon positif. Mereka pun mengungkap doa untuk sang idola dan mengaku senang karena Aura Kasih akhirnya mengakui kabar bahagia tersebut.

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada 16 Desember 2018 di Rumah Kartanegara, Jakarta Selatan. Keduanya berhasil menutupi kabar bahagia itu hingga foto dan video momen pernikahan mereka bocor di internet.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/093209/akhirnya-aura-kasih-pamer-foto-pernikahannya-dengan-eryck-amaral

No comments:

Post a Comment