Pages

Sunday, December 30, 2018

Asos Bikin Wanita Bertubuh Gemuk Bisa Semakin Bergaya

loading...

LONDON - Ritel fashion dan kosmetik online asal Inggris, Asos kembali meluncurkan lini pakaian terbaru. Berbeda dari sebelumnya, lini pakaian ini dibuat khusus untuk wanita bertubuh besar yang kerap kesulitan mencari pakaian yang pas. Koleksi yang dihadirkan pun cukup lengkap.

Dilansir dari Metro, mulai dari gaun, kemeja, bralette hingga pakaian renang, semua koleksi tersedia dalam segala jenis ukuran. Selain itu, mereka yang bertubuh tinggi, pendek hingga ibu hamil juga dapat menggunakan koleksi ini.

Hadirnya lini busana ini menjadi kabar baik bagi mereka yang bertubuh gemuk. Sebab, dengan ukuran busana yang tepat, para wanita bertubuh gemuk tidak lagi menunjukkan belahan dada dan garis leher yang terlalu rendah yang bisa membuat tidak nyaman, dan tubuh terlihat semakin gemuk.

Menariknya, seluruh koleksi dirancang untuk mendukung berbagai acara dan gaya. Begitu juga dengan pakaian renang dan pakaian dalam. Lini busana ini pun banjir pujian. Banyak yang menilai bahwa Asos kini menjadi penyelamat mereka yang bertubuh gemuk.

Sementara untuk harga, dinilai cukup terjangkau, yakni mulai dari GBP10. "Harga terjangkau dan sangat cocok. Lewatlah sudah hari-hari membeli atasan bikini yang empat ukuran gaun di atas milikku dengan fit yang buruk," kata seorang warga net.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1366784/186/asos-bikin-wanita-bertubuh-gemuk-bisa-semakin-bergaya-1546171926

No comments:

Post a Comment