Pages

Sunday, December 30, 2018

Top 3: Lepas Hijab, Artis Dekati Perempuan Bule Seksi

Suara.com - Kabar heboh pertama datang dari Nikita Mirzani yang akhirnya membenarkan bahwa dirinya mantap menanggalkan hijab. Hal tersebut diutarakan melalui paragraf panjang di Instagram pribadinya.

Tak kalah mencengangkan, Vicky Prasetyo tiba-tiba muncul dengan potret mesranya bersama seorang perempuan. Tak tanggung-tanggung, artis penuh sensasi itu menggaet perempuan bule.

Warganet pun menduga-duga, apakah Vicky Prasetyo sudah menggantikan Angel Lelga di hatinya dengan bule menawan tersebut? Sayang, belum ada konfirmasi terkait hal tersebut.

Terakhir, Syahrini tak bosan mengungkap kode soal percintaannya dengan Reino Barack. Kali ini, pelantun 'Sesuatu' itu menyatakan kalimat penuh makna di Instagram pribadinya.

Kalimat itu biasa digunakan untuk menggambarkan langkah menuju hari bahagia alias pernikahan. Apakah benar Syahrini dan Reino Barack semakin dekat menuju pelaminan?

Ketiga berita di atas merupakan yang terheboh selama Minggu (30/12/2018) di Entertainment Suara.com. Ulasan lengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

1. Lepas Hijab, Nikita Mirzani : Aku Hanya Manusia Biasa

Nikita Mirzani belakangan kembali menjadi bahan perbincangan publik. Bukan soal konfliknya dengan Dipo Latief atau Kriss Hatta, melainkan tentang hijabnya yang tak lagi menutup kepala.

Ya, sudah sejak beberapa hari lalu, Nikita Mirzani mengunggah foto dan video di Instagram pribadinya tanpa hijab. Warganet pun bertanya-tanya, apakah ia benar-benar memutuskan untuk meninggalkan si penutup kepala?

Baca selengkapnya

2. Belum Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Sudah Berani Dekati Perempuan Bule?

Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun begitu, kedua belah pihak tampaknya tak ragu menggaet sosok baru untuk menggantikan satu sama lain.

Lihat saja Angel Lelga yang makin lengket dengan Fiki Amlan, lelaki yang bersamanya di dalam kamar saat penggerebekan terjadi. Kini, Vicky Prasetyo pun seakan tak mau kalah dengan memamerkan sosok perempuan baru.

Baca selengkapnya

3. Tulis Kata-Kata Kode, Syahrini Semakin Dekat ke Pernikahan?

Syahrini memang masih enggan membuka kisah cintanya dengan Reino Barack. Namun, tanda yang mengisyaratkan hal itu tak bisa dipungkiri lagi.

Syahrini pun tak henti-hentinya menuliskan kode melalui Instagram pribadinya. Ia seakan sengaja membuat publik berspekulasi akan isu pernikahannya dengan Reino Barack yang telah merebak sejak sebulan lalu.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/203000/top-3-lepas-hijab-artis-dekati-perempuan-bule-seksi

No comments:

Post a Comment