Pages

Friday, December 28, 2018

Bilqis Ultah ke-5, Ungkapan Hati Ayu Ting Ting Bikin Haru

Suara.com - Putri satu-satunya Ayu Ting Ting , Bilqis Khumairah Razak genap berusia 5 tahun pada hari ini, Jumat (28/12/2018). Di momen spesial itu, Ayu Ting Ting pun mengungkap rasa syukur, yang bikin haru warganet.

Ungkapan syukur itu disampaikan Ayu Ting Ting melalui Instagramnya. Di situ, pelantun "Suara Hati" itu mengunggah foto Bilqis saat masih bayi. Di foto tersebut, Bilqis tengah tertawa dan terlihat sangat menggemaskan. Tak ketinggalan, perempuan 26 tahun itu memberikan doa yang terbaik untuk Bilqis.

Ayu Ting Ting mengunggah kalimat mengharukan di ultah ke-5 putrinya, Bilqis. (Instagram)
Ayu Ting Ting mengunggah kalimat mengharukan di ultah ke-5 putrinya, Bilqis. (Instagram)

"Bilqis Khumairah Razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga Bilqis sehat, panjang umur, jadi anak saleha, jadi anak yabg berbakti, selalu sayang dan cinta bunda. Selalu bisa buat Bunda bangga, selalu bisa lindungi Bunda, dan apa yang Bilqis inginkan semoga terwujud semua nak ya dan selalu menjadi anak yang baik amin," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku akan melakukan segalanya untuk kebaikan Bilqis. Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting juga berusaha untuk memberikan terbaik untuk sang putri.

"Bunda sayang Bilqis, Bilqis hidup Bunda. Apapun Bunda terima kasih nak bersyukur Bilqis udah hadir di hidup Bunda. Maafin Bunda kalau belum bisa melakukan yang terbaik untuk Bilqis tapi apapun Bunda berusaha yang terbaik untuk Bilqis bahagia, makasih Bilqis selalu ngertiin Bunda kerja. Apapun yang terbaik Bunda akan selalu lakuin untuk Bilqis. Apapun kita hadapi sama-sama ya nak, dan Bunda akan selalu berjuang untuk Bilqis. Perjuangan bunda tidak akan pernah berhenti untuk Bilqis bahagia. I love u nak," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting di ultah ke-5 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram Ayu Ting Ting)
Ayu Ting Ting di ultah ke-5 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram Ayu Ting Ting)

Ayu Ting Ting juga mengunggah foto perayaan ultah Bilqis yang ke-5 tahun. Di situ mereka pakai baju kembaran warna pink dan ungu.

Dekorasi pesta juga didominasi warna senada. Ada balon-balon aneka warna dan juga kue tart bertema LOL Surprise. Lucu deh!

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/205344/bilqis-ultah-ke-5-ungkapan-hati-ayu-ting-ting-bikin-haru

No comments:

Post a Comment