Pages

Friday, December 28, 2018

Isu Telantarkan Garnetta Haruni saat Hamil, Greg Nwokolo: Dia Selingkuh

Suara.com - Pesepakbola naturalisasi Greg Nwokolo tak terima dituduh mencampakkan artis Garnetta Haruni , saat perempuan 33 tahun itu hamil tujuh bulan. Greg pun memberi klarifikasi atas tuduhan tersebut.

Didampingi oleh sang istri, Kimmy Jayanti dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Greg Nwokolo membantah semua tuduhan Garnetta. Malah Greg menyebut justru Garnetta yang telah selingkuh darinya.

"Dia, Garnetta menyampaikan pada acara show tersebut bahwa klien kami, Greg adalah seorang laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Seorang laki-laki yang meninggalkan dia sedang mengandung tujuh bulan, seorang laki laki yang tidak mau mengakui putrinya. Sehingga klien kami Greg merasa sangat dirugikan dengan statement-nya Garnetta. Karena tidak sesuai dengan fakta," kata Sunan Kalijaga bersama Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti, saat jumpa press di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

Pemain sepak bola yang saat ini merumput di Madura United itu mengaku sempat menjalin hubungan dengan Garneta Haruni selama enam bulan. Namun semua berakhir setelah mantan kekasihnya itu ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain.

Garneta Haruni (YouTube)
Garneta Haruni (YouTube)

"Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (selingkuh). Akhirnya aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anak aku," ungkap Greg Nwokolo.

Awalnya Greg Nwokolo tidak mau mengakat persoalan ini ke media. Namun karena dukungan sang istri, lelaki berdarah Nigeria itu akhirnya merasa perlu meluruskan segala tuduhan negatif kepadanya.

"Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news, bukan bad news. Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas utusan anak dan tamba-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu," tutur Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga. Greg menolak dituduh telah mencampakkan Garnetta Haruni, saat perempuan itu hamil tujuh bulan. (Ismail/Suara.com)
Greg Nwokolo menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga. Greg menolak dituduh telah mencampakkan Garnetta Haruni, saat perempuan itu hamil tujuh bulan. (Ismail/Suara.com)

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum memberi somasi kepada Garnetta Haruni selama tujuh hari kerja, untuk meminta maaf dengan pernyataan di salah satu talk show tersebut. Bila permintaan maaf tidak dilakukan, Sunan siap melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.

"Karena disebar oleh media televisi maka ancaman hukumannya enam tahun penjara," tegas Sunan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/201644/isu-telantarkan-garnetta-haruni-saat-hamil-greg-nwokolo-dia-selingkuh

No comments:

Post a Comment