Pages

Monday, December 31, 2018

Heboh, Dispatch Ungkap Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Suara.com - Setiap pergantian tahun selalu ada yang bikin penggemar Kpop di seluruh dunia deg-degan. Dispatch biasanya merilis skandal percintaan para idol.

Benar saja, tepat tanggal 1 Januari 2019, Dispatch merilis foto kencan dua idol ternama yang membuat para penggemar sangat terkejut. Dispatch merilis foto kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK .

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan kencan di Sky Park pada 25 November 2018 lalu. Kai EXO sendiri yang menjemput Jennie BLACKPINK dengan menggunakan mobil.

Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan tak ditemani siapapun saat itu. Dispatch menyebut, Kai EXO adalah pria yang memiliki sikap dan sopan. Ia sendiri yang membukakan pintu mobil untuk Jennie BLACKPINK. 

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan . (Instagram/@koreadispatch)

Dispatch juga mengungkapkan pada 2 Desember 2018 lalu, Jennie BLACKPINK terlihat membawa kantong yang diduga berisi buah tangan dari Kai EXO.

Saat itu, Kai EXO diketahui baru saja pulang dari Hawaii. Bukan hanya itu, bahkan disebutkan juga bahwa orang pertama yang ditemui Kai EXO setelah pulang dari Hawaii adalah Jennie BLACKPINK.

Dispatch mengatakan, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pacaran sejak Oktober 2018. Sayangnya setelah kabar ini beredar, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Di sisi lain, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK telah merilis pernyataan sementara terkait pemberitaan tersebut. Agensi ini mengaku tidak mengetahui apapun dan tengah berusaha menghubungi Jennie untuk mengonfirmasi kebenarannya.

Matamata.com/Uni Irmagani

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/102543/heboh-dispatch-ungkap-foto-kencan-kai-exo-dan-jennie-blackpink

No comments:

Post a Comment