Pages

Monday, December 31, 2018

Malam Pergantian Tahun, Rossa Pilih Manggung daripada Liburan

Suara.com - Penyanyi Rossa blak-blakan soal alasan lebih memilih bekerja ketimbang berangkat liburan saat tahun baru tiba. Rupanya, dia tidak suka jalan-jalan di waktu libur panjang.

"Liburan itu aku sih enaknya nggak pas orang lagi musim liburan tahun baru. Karena semua tempat liburan pasti ramai kan gitu. Jadi mending aku yang menghibur," katanya lantas tertawa di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan pada Selasa (1/1/2019) dini hari.

Pelantun 'Tegar' ini juga mengklaim lebih senang berangkat traveling usai musim liburan selesai.

"Jadi aku memilih besok besok saja liburannya. Besok juga aku masih kerja. Mengakhiri 2018 dan memulai 2019 diatas panggung. Jadi aku juga kayak seneng happy dan tadi ngeliat semuanya seru banget gitu," sambungnya lagi.

Rossa (Ismail/Suara.com)
Rossa (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, Rossa menghabiskan malam pergantian tahun dengan menggelar mini konser bertajuk Fantasia di Hotel Sheraton Gandaria City. Baginya, bernyanyi di hadapan penggemar tadi malam menjadi kebanggan sendiri.

Pasalnya, konser dibuat lebih intim dengan konsep cukup unik. Setiap penonton duduk di kursi yang dilengkapi meja bundar. Selama Rossa bernyanyi, fans juga bisa menikmati hidangan makanan yang disuguhkan.

"Pertama, karena suatu kebanggan bagi kita sebagai penyanyi ya menjadi pengisi acara. Jadi aku alhamudillah dari mulai nyanyi sampai sekarang setiap tahun emang dapat rezeki nyanyi tahun baru," tutur Rossa.

"Karena itu prestisius untuk penyanyi. Apalagi kalau tahun baru itu kan budget penyelenggaraanya gede. Apalagi kayak tadi kan bener bener kayak mini konser kemewahan segala macamnya itu," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/095511/malam-pergantian-tahun-rossa-pilih-manggung-daripada-liburan

No comments:

Post a Comment