Pages

Monday, December 31, 2018

Tahun 2019, Rossa Berharap Indonesia Jauh dari Bencana

Suara.com - Penyanyi Rossa tidak punya resolusi khusus dalam rangka menyambut awal 2019. Buktinya alih-alih membahas targetnya selama setahun ini, Rossa justru punya jawaban yang unik.

"Aku bingung selalu kalau ditanya resolusi. Kalau aku semoga mudah-mudahan nggak ada bencana alam lagi. Amin," kata Rossa di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan pada Selasa (1/1/2019).

Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dia juga berharap tidak ada perpecahan sepanjang 2019. Rossa ingin Indonesia terus menjadi negara yang menjunjung tinggi perdamaian.

"Iya damai selalu negara kita Indonesia ini. Meskipun berbeda-beda suku, bangsa, agama mudah-mudahan kita rukun terus. Dan sehat yang paling penting, panjang usia dan bisa berguna bagi bangsa Negara," ucap ibu satu anak ini.

Namun, saat disinggung perihal target untuk karier bermusiknya, Rossa cuma berharap bisa mengungkap keinginan untuk konsisten merilis karya baru di tahun ini.

"Aku bingung juga dari dulu, aku nggak ada yang pengin ini pengin itu. Aku lebih kayak mudah-mudahan ada beberapa projek yang bisa digarap. Tapi itu masih rahasia," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/101832/tahun-2019-rossa-berharap-indonesia-jauh-dari-bencana

No comments:

Post a Comment