Pages

Tuesday, March 19, 2019

Dipolisikan Sunan Kalijaga, Teman Salmafina Sunan Ngaku Berdosa

Suara.com - Teman Salmafina Sunan, Maulida, resmi dilaporkan Sunan Kalijaga ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/1642/III/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Permintaan maaf perekam dan pengunggah video dugem Salmafina Sunan itu tampaknya tak berarti apa-apa.

Melalui Instagram Story-nya, Maulida pun mengutarakan kepedihan atas kenyataan tersebut. Ia menyebut kedua orangtuanya begitu kecewa karena perilaku buruk yang selama ini ditutupi akhirnya terbongkar.

Ungkapan kesedihan teman Salmafina Sunan atas insiden video dugem. [instagram/rnaullda]
Ungkapan kesedihan teman Salmafina Sunan atas insiden video dugem. [instagram/rnaullda]

"Aku jelas-jelas bukan manusia suci. Aku adalah pendosa, bahkan yang terburuk, yang bangga. Aku adalah penggambaran dari sosok manusia yang tak boleh dijadikan teman," tulis Maulida, Selasa (19/3/2019).

"Tapi di sisi lain, aku tak bisa melihat mamaku menangis, apalagi gara-gara aku. Yang mana pertama kali aku melihatnya saat aku membuat tato pertamaku di umur 14 tahun," sambungnya lagi.

Maulida sempat berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak membuat sang ibu menangis lagi. Namun, insiden viralnya video Salmafina Sunan yang direkamnya, beberapa waktu lalu, seakan menghancurkan keinginan itu.

Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]
Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]

"Sejak saat itu aku janji pada diriku sendiri untuk tidak membuat mamaku nangis lagi meskipun dengan cara berpura-pura menjadi orang yang polos di depan orangtuaku demi membuat mereka senang," ungkap Maulida.

"Aku berhasil melakukan itu hingga kebodohanku menyeroboskanku pada kasus yang viral ini. Aku membuat mamaku nangis, membuat aib bagi keluargaku, dan pikiran untuk bunuh diri mulai membunuh kewarasanku," ia menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/19/145847/dipolisikan-sunan-kalijaga-teman-salmafina-sunan-ngaku-berdosa

No comments:

Post a Comment