Pages

Monday, December 24, 2018

Dylan Sahara Sempat Lari Selamatkan Diri saat Diterjang Tsunami Banten

Suara.com - Dylan Sahara , istri Ifan Seventeen , dinyatakan meninggal dunia setelah menghilang seharian usai diterpa tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018). Jenazahnya akan dikebumikan di daerah asalnya di Ponorogo, Jawa Tengah, Selasa (25/12/2018).

Cynthia Wijaya , istri Riedhan Fajarsyah (saudara kembar Ifan Seventeen ), menjadi saksi perjuangan Dylan Sahara menyelamatkan diri dari ombak besar. Saat itu, ia bahkan berlari bersama sang sahabat.

"De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng-bareng, harusnya kita selamatnya juga bareng," tulis Cynthia Wijaya dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

Meskipun berat, Cynthia Wijaya mengaku ikhlas melepas kepergian Dylan Sahara. Ia yakin kenyataan pahit itu merupakan takdir Tuhan yang telah digariskan.

Penuturan Cynthia Wijaya soal Dylan Sahara. [instagram/cyncynwijaya]
Penuturan Cynthia Wijaya soal Dylan Sahara. [instagram/cyncynwijaya]

"Tapi Allah punya rencana lain untuk kamu. Kami ikhlas yang tenang ya de. Sampai ketemu lagi ya sister," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018). Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Saat itu, Dylan Sahara kebetulan sedang mendampingi sang suami bekerja. Awalnya, perjalanan itu tadinya juga dimanfaatkan sebagai perayaan ulang tahun Dylan Sahara yang ke-26 tahun.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/101633/dylan-sahara-sempat-lari-selamatkan-diri-saat-diterjang-tsunami-banten

No comments:

Post a Comment