Pages

Sunday, December 30, 2018

Gara-Gara Ini, Gya Sadiqah Disarankan Jalani Operasi Caesar

Suara.com - Gya Sadiqah terpaksa menjalani operasi caesar saat melahirkan putri pertamanya di Rumah sakit Ibu dan Anak, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 28 Desember 2018.

Awalnya istri Tarra Budiman itu diprediksi bakal melahirkan di bulan Januari 2019. Namun, prediksi tersebut meleset setelah dokter melihat adanya kondisi kandungan Gya Sadiqah.

"Awalnya tanggal 27 lagi check up rutin periksa ke dokter. Pemeriksaanya pagi jam 8.00," kata Gya Sadiqah saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Mingu (30/12/2018).

Karena postif mengalami kontraksi, perempuan yang memilki hubungan keluarga dengan Raffi Ahmad itu diminta pihak untuk tetap di rumah sakit hingga sore hari karena mengantisipasi adanya pembukaan.

"Ternyata ada kontraksi. Akhirnya dicek dan kita nggak boleh pulang sampai sore karena kontraksinya semakin sering tapi nggak ada pembukaan," sambungnya.

Dokter pun akhirnya memtuskan mengambil operasi caesar keesokan harinya. Sang Putri yang diberi nama Kaleya Jada Agira itu pun akhirnya lahir dengan selamat dan sehat.

"Sebenarnya awal Januari, majunya dari perkiraan lumayan jauh yaa. Cuma keputusan dokter caesar. Ya udah," tutur Tarra Budiman.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/171931/gara-gara-ini-gya-sadiqah-disarankan-jalani-operasi-caesar

No comments:

Post a Comment