Pages

Sunday, December 30, 2018

Surga Dunia Kini Hadir di Mall of Indonesia

loading...

JAKARTA - Restoran Willie Brothers kini hadir di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perpaduan daging steak dan lelehan keju yang begitu nikmat tersaji di atas hot stone khas Willie Brothers siap menemani berbagai momen keluarga, khususnya di musim liburan Natal dan tahun baru ini.

"Kami percaya steak dan keju adalah dua makanan terbaik yang apabila dipadukan akan memberikan sensasi luar biasa lezat bagi penikmatnya. Kami mengibaratkan sensasi tersebut seperti blessing yang turun dari surga, dan Willie Brothers adalah surga yang ada di dunia ini. Heaven on earth!," ujar Aditya Rian Anggoro, Marketing Willie Brothers.

Willie Brothers yang berdiri sejak 2016 lalu, kini memilih Mall of Indonesia sebagai lokasi gerai terbarunya. MOI dipercaya karena lokasinya yang strategis, berada di kawasan perkantoran, hunian keluarga serta apartemen, dan menjadi pilihan utama masyarakat sekitar dalam menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

"Kami memilih pusat gaya hidup dan perbelanjaan sebagai lokasi gerai kedua Willie Brothers, agar lebih dekat dengan keluarga dan menjadi tempat pilihan yang cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan dengan keluarga," jelasnya.

"Dengan membuka gerai baru di Mall of Indonesia yang berada di Jakarta Utara, kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, Timur dan sekitarnya. Pengunjung setia Willie Brothers kini bisa menikmati kelezatan steak keju tanpa perlu jauh-jauh ke gerai Willie Brothers di Pesanggrahan, Jakarta Barat," tambahnya.

Sejak dibuka, Willie Brothers selalu konsisten dalam berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dalam menikmati sajiannya. Konsumen bebas memilih daging steak dengan range harga dan kualitas yang diinginkan, serta varian keju mancanegara untuk disantap dengan dagingnya.

Keju di Willie Brothers tersedia dalam banyak pilihan seperti raclette, gouda, pepper jack, red cheddar, mozzarella, hingga keju hitam dengan active charcoal bernama venom cheese yang telah viral sejak Juni lalu dan diliput oleh puluhan media internasional seperti FOXnews (USA) Metro (UK), Insider, VICE-Munchies (USA), UNILAD (USA), dan masih banyak lagi. Video yang dirilis telah mendapatkan apresiasi lebih dari 10 juta pengguna media sosial di seluruh dunia.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1366733/185/surga-dunia-kini-hadir-di-mall-of-indonesia-1546159362

No comments:

Post a Comment