Pages

Sunday, December 30, 2018

Cerita Haru Tarra Budiman Dampingi Istri Melahirkan Putri Pertama

Suara.com - Pasangan artis Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah tidak bisa menyembunyikan wajah bahagianya saat bercerita soal kelahiran putri pertama mereka, 28 Desember lalu.

"Alhamdulillah tanggal 28 Desember, jam 9.10 anak kami berdua telah lahir," kata Tara Budiman, saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Saat proses persalinan berlangsung, bintang film Di Bawah Lindungan Kabah itu setia menemani istrinya yang melahirkan dengan proses caesar.

"Nemenin. Saya ngobrol terus sama dia. Selama persalinan saya minta maaf sama dia, maaf takutnya ada yang mengganjal," tutur Tarra Budiman.

Tarra Budiman pun mencoba mengalihkan perhatian Gya Sadiqah yang sedang ditangani pihak medis. Ia tak mau istrinya merasakan sakit atau tak nyaman.

"Jadi curhat di situ untuk nge-distract, tiba-tiba anaknya sudah keluar. Terus dia bingung kok nggak nangis. Ternyata baru kepalanya," sambungnya.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. [Ismail/Suara.com]
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. [Ismail/Suara.com]

Melihat perjuangan Gya Sadiqah membuat Tarra Budiman ketakutan. Bahkan, ia tak kuasa menahan haru saat pertama kali melihat wajah buah hati mereka.

"Pas bayi nangis, lemah saya di situ, saya nangis berdua," kata Tarra Budiman.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dikaruniai seorang putri dengan berat badan 3,68 kg dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/164226/cerita-haru-tarra-budiman-dampingi-istri-melahirkan-putri-pertama

No comments:

Post a Comment