Pages

Sunday, December 30, 2018

Pasha Ungu Nyanyi Lagu Kemarin, Ifan Seventeen : Masya Allah Terima Kasih!

Suara.com - Peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten, 22 Desember 2018, menyisakan duka mendalam di kalangan musisi. Pasalnya, tiga dari empat personel band Seventeen tewas akibat musibah tersebut.

Sebagai salah satu rekan sesama musisi, Pasha Ungu pun tak henti-hentinya mengungkap rasa empati. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram pribadinya kepada Ifan Seventeen , satu-satunya personel yang selamat.

Pasha Ungu menyanyikan lagu 'Kemarin' karya Seventeen. [instagram/ifanseventeen]
Pasha Ungu menyanyikan lagu 'Kemarin' karya Seventeen. [instagram/ifanseventeen]

Baru-baru ini, Pasha Ungu tampak menunjukkan video dirinya menyanyikan lagu 'Kemarin' yang dipopulerkan Seventeen. Lagu yang diciptakan pada 2016 itu sebelumnya sempat viral karena dianggap mencerminkan kondisi Seventeen saat ini.

Ifan Seventeen pun langsung merasa terharu dan mengunggah ulang video itu di Instagram Story-nya. Selain memuji kualitas musik Pasha Ungu, Ifan juga menjamin ketiga temannya juga ikut senang.

"MasyaAllah kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid. Anak-anak kalau tahu pasti senang banget, barakallah kanda," tulis Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/161811/pasha-ungu-nyanyi-lagu-kemarin-ifan-seventeen-masya-allah-terima-kasih

No comments:

Post a Comment