Pages

Tuesday, December 25, 2018

Ifan Seventeen : Dylan Sahara Adalah Istri Terbaik dari Allah

Suara.com - Beribu kalimat tampaknya tak akan pernah cukup untuk menggambarkan rasa kehilangan Ifan Seventeen terhadap mendiang istrinya, Dylan Sahara . Kata-kata romantis pun seakan tak ada yang mampu melukiskan perasaannya.

Untuk kesekian kalinya, Ifan Seventeen bicara soal rasa cinta terhadap Dylan Sahara. Hal itu disampaikan melalui keterangan foto yang diunggah musisi 35 tahun tersebut di Instagram pribadinya, Selasa (25/12/2018).

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik," tulis Ifan Seventeen.

Satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) itu tak menampik bahwa hubungannya dengan Dylan Sahara bukan hal yang mudah.

Ungkapan Ifan Seventeen pada sang istri Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]
Ungkapan Ifan Seventeen pada sang istri Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]

Namun, si cantik yang berprofesi sebagai model itu dirasa telah berhasil melewatinya dengan baik.

"Aku tau kau kau telah mencoba dengan segala kemampuanmu dan ini tidak mudah untukmu. Tapi kau berhasil melakukannya, sayang," sambungnya lagi.

Bagi Ifan Seventeen, Dylan Sahara merupakan sosok sempurna yang menjadi penamping hidupnya.

"Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," ungkap Ifan Seventeen.

Foto tersebut viral dalam waktu kurang dari lima jam. Hingga kini sudah ada lebih dari 1,2 juta warganet yang menyukai unggahan tersebut. Sementara itu, ribuan ucapan bela sungkawa masih membanjiri kolom komentar.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/145519/ifan-seventeen-dylan-sahara-adalah-istri-terbaik-dari-allah

No comments:

Post a Comment