Pages

Monday, December 24, 2018

Ingin Bertemu Istri di Surga, Ifan Seventeen Berharap Jadi Suami Saleh

Suara.com - Kepergian Dylan Sahara akibat gulungan tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) menyisakan duka mendalam di hati sang suami Ifan Seventeen . Meski berat, pelantun 'Slalu Mengalah' itu pun mengaku rela melepas sang kekasih hati.

Ifan Seventeen yakin dirinya bisa bertemu kembali dengan Dylan Sahara di surga kelak. Lantaran hal tersebut, lelaki 35 tahun itu bercita-cita menjadi suami yang saleh.

Ungkapan Ifan Seventeen pada sang istri Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]
Ungkapan Ifan Seventeen pada sang istri Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan foto yang diunggah Selasa (25/12/2018).

Sekali lagi, Ivan Seventeen menegaskan perasaan cintanya pada Dylan Sahara. Ia bahkan menyebut hanya Tuhan yang tahu betapa besar perasaannya untuk sang istri.

"Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara," Ifan Seventeen menandaskan.

Ifan Seventeen dan istri, Dylan Sahara. (Instagram Ifan Seventeen)
Ifan Seventeen dan istri, Dylan Sahara. (Instagram Ifan Seventeen)

Seperti diketahui, di Selat Sunda termasuk Pandeglang dan Lampung disapu tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam. Band Seventeen yang mengisi acara di kawasan Tanjung Lesung, Banten menjadi korban.

Seluruh personel Seventeen kecuali sang vokalis, Ifan, dipastikan meninggal dunia. Begitu pun dengan istri Ifan, Dylan Shara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/131045/ingin-bertemu-istri-di-surga-ifan-seventeen-berharap-jadi-suami-saleh

No comments:

Post a Comment