Pages

Monday, December 31, 2018

Ini Rahasia di Balik Kesuksesan Film Garapan Ernest Prakasa

Suara.com - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa berbagi rahasia di balik kesuksesan semua film garapannya di box office Indonesia. Satu di antaranya, Ernest Prakasa bilang harus rajin baca komentar kritikus.

"Jadi buat gue pribadi karena gue sudah merasakan ya, itu ada pengingat gitu dan itu penting banget. Cuma memang tidak bisa dipungkiri ada beberapa kritikus yang mengkritik beda-beda, ada yang mengkritik sesantun mungkin, sepedas mungkin juga ada," ujar Ernest Prakasa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/2018).

"Dan itu memang gayanya mereka. Tapi lambat laun memang harus membiasakan diri dengan gaya masing-masing kritikus itu. Cuma buat gue sih mau sejahat apapun mau sepedas apapun pasti ada sesuatu di balik itu semua," sambungnya lagi.

Pasalnya dari situ, suami Meira Anastasia ini bisa dapat banyak pelajaran. Menurut lelaki 36 tahun ini, pendapat kritikus bisa membuat dirinya tidak membuat kesalahan yang sama di film berikutnya.

"Gue berusaha ngangkat apa sih poinnya. Penting banget sih bagi gue kritikus itu. Dan itu jadi proses pembelajaran yang menyenangkan buat gue bahkan gue juga nonton kritikan mereka tentang film-film Indonesia juga," tutur Ernest Prakasa.

Di samping itu, dia juga tidak mau asal menggarap film. Seluruh dialog para pemain ataupun isu yang disuguhkan, harus dipahami betul oleh Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Terus kita sih so far selalu menulis cerita yang kita ngerti. Kalau kita nggak ngerti soal itu, kita nggak akan berani menulis cerita tentang sesuatu yang kita nggak ngerti. Semua film gue itu gue paham betul isunya. Dari situ selalu bikin hal-hal kecil yang sekiranya membuat orang related," kata Ernest Prakasa.

Seperti diketahui, film buatan Ernest Prakasa selalu tembus di atas sejuta penonton. Kecuali Ngenest, film tersebut antara lain Cek Toko Sebelah , Susah Sinyal hingga yang terbaru, Milly & Mamet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/114306/ini-rahasia-di-balik-kesuksesan-film-garapan-ernest-prakasa

1 comment:

  1. Numpang Promo ya Admin....

    Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia.
    Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID.

    Permainan Berupa:
    ??Tex4s P0ker
    ??B4nd4r P0ker
    ??Dom1noQQ
    ??4du Q
    ??B4nd4r Q
    ??C4ps4 Susun
    ??S4KONG
    ??B4nd4r 66 (New Game)

    Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut :
    ? Minimal DEPOSIT Hanya RP. 10.000.-
    ? Jackpot Hingga Ratusan Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ? Bonus Mingguan
    ? Bonus Referral 15% Seumur Hidup

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete