Pages

Sunday, December 23, 2018

Istri Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Setia Menunggu

Suara.com - Ifan Govinda sempat bertemu langsung dengan Ifan Seventeen di lokasi bencana di Tanjung Lesung, Banten, Minggu (23/12/2018). Beruntung, keadaannya masih dalam keadaan baik-baik meski terdapat beberapa luka gores di bagian tubuhnya.

Namun, karena masih dalam keadaan syok, Ifan Govinda belum mau mengajak berbicara banyak lelaki resmi menikahi Dylan Sahara , 2 November 2016 tersebut.

"Sempat ketemu, cuma keadaan masih syok. Jadi kita tidak mau banyak nanya. Kita menghargailah. Jadi kita datang suport bagi tugas," kata Ifan Govinda saat ditemui di kompleks DPR, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari.

Vokalis band Seventeen itu pun memilih setia menunggu kepulangan istrinya, Dylan Shara yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

"Masih mencari. Beliau (Ifan Seventeen) posisinya di Labuan, itu dekat banget sama lokasi kejadian," sambungnya.

Beberapa tempat sudah dikunjungi Ifan Seventeen untuk mencari istrinya yang ikut tergulung ombak tsunami Selat Sunda. Namun, hingga malam, sang istri belum juga ditemukan.

"Lokasinya pencarian saya kurang paham, tapi yang pasti di seputaran TKP," tuturnya.

Sampai hari ini, Ifan Seventeen belum mau pulang dan masih terus mencari sang istri.

"Belum mau pulang karena kita masih punya keyakinan besar kita dapat menemukan Mbak Dylan dalam kedaan sehat wal afiat," ucap Ifan Govinda.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/102516/istri-belum-ditemukan-ifan-seventeen-setia-menunggu

No comments:

Post a Comment