Pages

Sunday, December 23, 2018

Jasad Perempuan Mirip Istri Ifan Seventeen Ditemukan

Suara.com - Selain rekan satu bandnya, Ifan Seventeen juga harus kehilangan Dylan Sahara , istrinya akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018). Hingga kini, perempuan yang dinikahinya pada November 2016 itu belum ditemukan.

Sempat tersiar kabar bahwa Dylan Sahara selamat namun belum ditemukan. Hal itu tentu membuat Ifan Seventeen merasa lega.

Namun, kabar terbaru tentang Dylan Sahara muncul. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Senin (24/12/2018), seorang relawan mengaku menemukan jasad perempuan mirip istri Ifan Seventeen.

"Terus saya nemu (jasad) perempuan, cewek saya curiga itu istri bang Ifan. Karena kondisinya sudah ini (tidak bisa dikenali) saya nggak bisa memastikan itu (Dylan Sahara)," katanya.

Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. [Instagram @ifanseventeen]
Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. [Instagram @ifanseventeen]

Karena masih penasaran, akhirnya ia memotret jenazah perempuan tersebut untuk memastikan apakah dugaannya benar.

"Jadi keterengan dari tim (evakuasi) kemungkinan besar itu istrinya Bang Ifan," ujarnya.

Sementara itu, Ifan Seventeen hingga saat ini belum mengetahui kabar soal jenazah perempuan yang ditemukan oleh kerabat Herman Seventeen tersebut. Lelaki tersebut mengaku belum sempat menghubungi Ifan Seventeen.

"Soalnya nggak ada nomor saya, mungkin saja hp Bang Ifan juga udah nggak ada," pungkasnya.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/105151/jasad-perempuan-mirip-istri-ifan-seventeen-ditemukan

No comments:

Post a Comment