Pages

Monday, December 24, 2018

Istri Sempat Ingatkan Bani Seventeen soal Gempa

Suara.com - Istri Bani Seventeen , Cindri Wahyuni seperti disambar petir ketika mendengar sang suami jadi korban tsunami di Selat Sunda. Cindi mengaku tak punya firasat apapun tentang kepergian Bani.

"Nggak firasat sih ya. Kesehariannya kayak ngingetin salat, kalau di dunia hanya sementara, nggak usah neko-neko, kesehariannya kayak gitu," kata Cindri Wahyuni, saat ditemui di rumah duka di Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Senin (24/12/2018).

Namun, ada yang tak biasa ketika Cindri mengetahui Bani Seventeen akan tampil di Tanjung Lesung, Banten. Cindri sampai pengin tahu di mana lokasinya itu. Padahal selama ini, Cindri tak pernah sampai ingin tahu seperti itu.

"Waktu main di Lampung aku nggak mau tahu detailnya di mana. Tapi waktu di Banten kemarin aku benar nyari di maps tempatnya," ungkap Cindri Wahyuni.

Cindri Wahyuni bahkan sempat mengingatkan jika tempat almarhum Bani Seventeen terdapat titik-titik gempa.

"Terus aku lihat bekas titik gempa kecil-kecil, terus aku bilang ati-ati ya ini bekas gempa nanti jangan-jangan ada gempa," ujar Cindri Wahyuni.

Suasana pemakaman Bani Seventeen. (MataMata.com/Bima Sandria Argasona)
Suasana pemakaman Bani Seventeen. (MataMata.com/Bima Sandria Argasona)

Bani Seventeen meninggal karena tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018). Jasadnya kemudian dibawa ke kampung halamannya yang berada di Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Jenazah Bani Seventeen tiba di rumah duka, pada Senin (24/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Gamping Tengah, Sleman, Yogyakarta.

Bani Seventeen meninggal dunia meninggalkan istrinya yang sedang mengandung tiga bulan dan anak perempuannya yang masih berusia dua tahun.

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/192703/istri-sempat-ingatkan-bani-seventeen-soal-gempa

No comments:

Post a Comment