Pages

Monday, December 24, 2018

Nyanyi Malam Tahun Baru, Rossa Ngaku Dibayar 3 Kali Lipat

Suara.com - Penyanyi Rossa akan tampil pada acara malam tahun baru di sebuah hotel di Jakarta. Rossa bahkan mengakui, bayarannya bisa mencapai tiga kali lipat dari biasanya.

"Tahun baru memang special price. Lebih dari fee biasa aku nyanyi, bisa dua setenagh hingga tiga kali lipat," ungkap Rossa, saat ditemui di sela-sela latihan konser malam tahun baru di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Namun bayaran besar bukan menjadi satu-satunya alasan Rossa menerima tawaran bernyanyi di malam tahun baru. Bisa berinteraksi dan memberi kebahagiaan kepada penggemar, sebuah kepuasan tesendiri bagi mantan istri Yoyo Padi tersebut.

"Bukan soal bayaran, tapi kebersamaan anak band dan pencinta Rossa. Mereka ingin merayakan barang aku. Ini prestasi buat aku, karena enggak semua penyanyi bisa dikasih kesempatan untuk kerja di akhir tahun," jelas Rossa.

Selain itu, kesempatan itu juga dimanfaatkan Rossa untuk mengajak liburan gratis kepada ibu, ayah, dan putranya, Rizki Langit Ramadhan. Rossa akan mengajak mereka saat kerja di malam tahun baru.

Penyanyi Rossa usai jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017) [suara.com/Ismail]
Penyanyi Rossa usai jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017) [suara.com/Ismail]

"Buat anak, Mama sama Papa-ku liburan, tapi aku kerja. Buat aku, kayak double aja, rezeki dari Allah lah ya, kerja dan liburan," ujarnya.

"Aku rasa semua keluarga sama, pasti pengin kumpul sama keluarga. Tiap akhir tahun kesempatan buat aku ajakin mama, papa, dan keponankan untuk bareng-bareng tiap tahun baru nonton aku di panggung," sambung Rossa.

Rossa akan tampil di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/190817/nyanyi-malam-tahun-baru-rossa-ngaku-dibayar-3-kali-lipat

No comments:

Post a Comment