Pages

Thursday, December 27, 2018

Multivision Plus Akan Filmkan Novel Geez & Ann

Suara.com - Rumah produksi Multivision Plus (MVP) punya banyak proyek di 2019 mendatang. Salah satunya adalah mengangkat cerita novel terkenal, Geez & Ann menjadi film layar lebar.

Untuk mewujudkan rencana itu, MVP sendiri telah melakukan tanda tangan kontrak penerbit GagasMedia dan penulis novel, Nadhifa Allya Tsana atau lebih dikenal sebagai Rintik Sedu .

Menurut Nadhifa atau Rintik Sedu, novelnya berbeda dari film-film cerita anak SMA yang pernah diangkat ke layar film lain karena konfliknya lebih rumit.

Cerita Geez & Ann memiliki karakter yang unik dan berbeda dari tokoh-tokoh yang ada sebelumnya, kata sang penulis, Rintik Sedu.

"Bagi kami, membawa novel istimewa seperti Geez & Ann ke layar lebar merupakan kesempatan emas untuk menciptakan film yang bisa membuat audiens merasa berada di dalamnya," kata Amrit Punjabi, Co Produser MVP Pictures, seperti dikutip dari Antara.

Geez & Ann bercerita tentang kisah cinta Keanna, gadis kelas 2 SMP yang dipanggil Ann oleh Gazza atau akrab disapa Geez, kakak kelasnya yang empat tahun lebih tua. Bermula dari pertemuan di acara alumni, ANN yang pemimpi didekati oleh Geez yang misterius.

Setelah pertemuan pertama yang berkesan, Geez harus pergi meneruskan pendidikannya ke Berlin, Jerman. Tiga tahun mereka berpisah, Geez selalu mengejutkan Ann di manapun ia berada: Jakarta, Bandung, Jogja, membuat ANN begitu jatuh hati padanya. Bagai dewa, Geez memberi hal-hal serba indah pada Ann, tapi tidak pernah memberi kepastian akan hubungan mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/062000/multivision-plus-akan-filmkan-novel-geez-ann

No comments:

Post a Comment