Pages

Friday, December 28, 2018

Pelihara Monyet Tanpa Izin, Chris Brown Terancam Masuk Bui

loading...

LOS ANGELES - Chris Brown kembali tersandung masalah hukum. Pelantun Look at Me Now ini terancam masuk penjara lantaran memelihara seekor monyet capcuhin tanpa izin. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh kantor pengacara kota Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Huffingtonpost, tak tanggung-tanggung, penyanyi 29 tahun itu didakwa dengan dua tuduhan yang berasal dari kepemilikan monyet capuchin. Pada bulan Januari lalu, Chris sempat mengunggah foto putrinya yang berusia 3 tahun, Royalty tengah memeluk monyet bernama Fiji tersebut di Instagram pribadinya.

Setelah Chris memposting foto tersebut, agen ikan dan margasatwa California langsung bertindak dan mengambil monyet itu segera. Rekan duet Agnez Mo ini dijadwalkan akan didakwa pada 6 Februari mendatang.

"Ketika saya meninggalkan kantor saya di LA dan berjalan melewati orang-orang yang tidur di jalanan dalam perjalanan saya untuk membela orang-orang yang dituntut oleh Jaksa Kota dengan menjual ganja medis. Sekarang uang pajak habis untuk urusan monyet macam ini," ujar Mark Geragos, pengacara Chris kepada TMZ.

Chris telah berulang kali tersandung masalah hukum sejak mengaku bersalah atas serangan kejahatan pada tahun 2009 lalu dari pacarnya, Rihanna. Dia menyelesaikan masa percobaannya dalam kasus itu pada tahun 2015.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1366413/187/pelihara-monyet-tanpa-izin-chris-brown-terancam-masuk-bui-1545988660

No comments:

Post a Comment