Pages

Monday, December 24, 2018

Pernah Jadi Model Videoklip Seventeen, Tyas Mirasih Ikut Berduka

Suara.com - Peristiwa tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten yang merenggut tiga personel Seventeen menyisakan luka mendalam bagi banyak pihak. Salah satunya, Tyas Mirasih , aktris yang sempat menjadi model videoklip Seventeen dalam lagu 'Selalu Mengalah'.

Dalam Instagram pribadinya, Tyas Mirasih membagikan cuplikasn videoklip tersebut dan mengenang sosok mengagumkan para personel Seventeen. Hubungan yang awalnya profesional pun berubah menjadi teman dekat.

Tyas Mirasih ungkap duka mendalam untuk peristiwa yang menimpa band Seventeen. [instagram/tyasmirasih]
Tyas Mirasih ungkap duka mendalam untuk peristiwa yang menimpa band Seventeen. [instagram/tyasmirasih]

"Pertama kali ketemu dengan mereka yang baik, super humble , seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karya nya," tulis Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih mengaku tak menyangka dengan kejadian nahas yang menimpa Seventeen, Sabtu (22/12/2018). Meski masih tak percaya, artis 31 tahun itu tetap mendoakan mendiang Bani (bassist), Herman (gitaris), dan Andi (drummer).

Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)
Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen )

Tyas Mirasih juga berharap Ifan Seventeen, sang vokalis yang menjadi satu-satunya korban selamat diberikan kekuatan.

"Aku cuman bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman @seventeenbandid di dunia diterima Allah SWT dan @ifanseventeen & Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini," sambungnya lagi.

Sebagai kalimat penutup, Tyas Mirasih mengungkap rasa syukurnya karena pernah dilibatkan dalam karya Seventeen. "Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka," katanya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/113829/pernah-jadi-model-videoklip-seventeen-tyas-mirasih-ikut-berduka

No comments:

Post a Comment