Pages

Monday, December 24, 2018

Prihatin Kisah Cinta Ifan Seventeen, Melly Goeslaw Langsung Ingat Suami

Suara.com - Kisah memilukan Ifan Seventeen yang kehilangan sang istri Dylan Sahara dalam tsunami Banten jelas membuat hati siapapun teriris. Musisi ternama, Melly Goeslaw merupakan salah satu orang yang menaruh simpati pada pasangan tersebut.

Meski tidak terlalu mengenal Ifan Seventeen dan Dylan Sahara secara pribadi, Melly Goeslaw mengaku bisa merasakan pahitnya kisah mereka. Hal itu diutarakan melalui Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018).

"Saya gak terlalu mengenal secara pribadi dengan @ifanseventeen dan @dylan_sahara , tapi cerita tragis mrk terlalu pilu. Gak bisa saya bayangkan kehilangan org yang kita cintai," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan foto yang memuat potret Ifan dan Dylan.

Musisi kelahiran 7 Januari 1974 itu pun meminta pengikutnya mengirimkan doa untuk mendiang Dylan Sahara. Melly Goeslaw juga berharap Ifan Seventeen kuat menghadapi ujian tersebut.

Melly Goeslaw prihatin kisah cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. [instagram/melly_goeslaw]
Melly Goeslaw prihatin kisah cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. [instagram/melly_goeslaw]

Kisah itu rupanya langsung membuat Melly Goeslaw tersadar akan rasa cintanya pada Anto Hoed . Tak ayal, ia mengungkapkan perasaannya dan meminta suaminya untuk terus ada di sisinya selagi bisa.

"Dalam kesempatan ini saya juga mau bilang saya cinta banget sama kamu @antohhoed sayang banget . Kita harus sering dekat dan berpelukan setiap waktu yang kita miliki, sebab kita tidak pernah tau kapan kita akan meninggalkan dan ditinggalkan," kata Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018). Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/092745/prihatin-kisah-cinta-ifan-seventeen-melly-goeslaw-langsung-ingat-suami

No comments:

Post a Comment