Pages

Thursday, December 27, 2018

Setahun Bersama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tak Bisa Menabung

Suara.com - Aktris Angel Lelga mengaku tidak menyesal menikah dengan Vicky Prasetyo meskipun dia merasa lebih sering didzolimi.

"Penyesalan sih nggak ada, cuma yang namanya manusia yang sudah terjadi ya sudah saja," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018).

Tak cuma itu, Angel juga menyatakan sama sekali tidak menyimpan dendam kepada Vicky Praseto. Dia punya alasan sendiri.

"Saya dari awal tidak mau dendam dengan siapapun. Saya mau mengeluarkan energi-energi negatif itu. Saya mau selalu positi," katanya.

Padahal perempuan 41 tahun ini menjelaskan lebih banyak merugi baik secara materil maupun moril selama merajut rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

"Harusnya kan delapan bulan sampai setahun tahun ini bisa menabung lebih banyak tapi malah kehilangan banyak kan. Orang kan menikah untuk mencari yang lebih baik ya materi, pikiran, semuanya. Tapi saya merasa malah nggak dapet apa-apa," kata Angel Lelga.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sayangnya beberapa bulan kemudian, Angel Lelga memilih menggugat cerai .

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/111910/setahun-bersama-vicky-prasetyo-angel-lelga-tak-bisa-menabung

No comments:

Post a Comment