Pages

Thursday, December 27, 2018

Ustadz Derry Sulaiman Diduga Kena Tipu Vicky, Angel Lelga Merasa Bersalah

Suara.com - Angel Lelga merasa bersalah usai tahu Ustadz Derry Sulaiman menjadi salah satu korban dugaan penipuan suaminya, Vicky Prasetyo . Angel rupanya orang yang mengenalkan mereka.

"Saya agak sedikit nggak enak sama ustadz ini. Karena saya yang mengenalkannya dengan Vicky," kata Angel di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018).

Angel Lelga sempat menawarkan bantuan kepada Derry Sulaiman. Tapi respons Derry di luar dugaan Angel.

"Saya tanya apa yang mau Ustadz lakukan? Apa yang harus saya lakukan sekarang? Tapi dia bijak karena tahu saya nggak terlibat," katanya.

Disinggung berapa kerugian yang dialami Derry, Angel menolak memberitahu.

"Sebenernya bukan masalah nominal ya. Saya tahu uang ratusan juta buat Ustadz Derry nominalnya nggak ada apa-apanya. Cuman kan kekecewaan dia sudah percaya sama seseorang akhirnya dikhianati. Apalagi banyak juga yang dikhianati sama Vicky," kata Angel Lelga.

Seperti diketahui, Ustadz Sulaiman sempat menyinggung utang Vicky Prasetyo. Dia bilang Vicky Prasetyo menjanjikan dirinya mengisi program religi, tapi harus membayar biaya produksi lebih dulu.

Namun setelah memberikan uangnya, program yang dimaksud tidak kunjung menghasilkan apa-apa sampai sekarang. Uang Ustadz Derry Sulaiman pun tak kunjung dikembalikan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/105951/ustadz-derry-sulaiman-diduga-kena-tipu-vicky-angel-lelga-merasa-bersalah

No comments:

Post a Comment