Pages

Monday, December 24, 2018

Tak Buru-Buru, Okan Kornelius - May Lee Program Anak Tahun Depan

Suara.com - Hampir setahun menikah dengan Mey Lee tampaknya tak membuat Okan Kornelius ingin buru-buru memiliki anak dari istri yang dinikahinya Februari 2018 tersebut. Apalagi, saat menikah untuk kali kedua ini, baik Okan maupun Lee sudah berstatus duda dan janda.

“Rumah ini sudah lengkap ya, sudah kembali ramai lagi,” ucap Okan Kornelius di rumahnya kawasan Andara, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Hingga kini, Okan Kornelius menegaskan istrinya belum berbadan dua. “Hamil apaan kayak gini. Belum,” ujar Okan sambil menunjuk perut istrinya.

Okan Kornelius dan May Lee rupanya baru akan merencanakan memiliki anak di tahun 2019. Namun, artis 39 tahun itu mengaku tak yakin dengan kondisi istrinya saat ini jika memiliki anak kelak.

“Ada rencana tahun depan program. Tapi Lee ini takut sama jarum, obat dan yang berhubungan dengan rumah sakit. Makanya kita liat tahun depan deh,” tuturnya.

Pada pernikahan sebelumnya dengan Viviane, Okan Kornelius telah dikaruniai satu anak yang diberinama Jaden Kornelius Tjeuw. Sementara itu, May Lee dalam pernikahan sebelumnya telah memiliki satu anak.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/074328/tak-buru-buru-okan-kornelius-may-lee-program-anak-tahun-depan

No comments:

Post a Comment