Pages

Wednesday, January 2, 2019

Aliando Makin Semangat Melihat Jumlah Penonton Film Asal Kau Bahagia

Aliando (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Aliando Syarief mengaku senang dengan pencapaian film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Film garapan Rako Prijanto itu meraih 372 ribu penonton selama empat hari penayangan di bioskop sejak 27 Desember 2018.

Pencapaian itu membuat Aliando semakin terpacu lagi dalam berkarya. Apalagi, Asal Kau Bahagia merupakan film yang menjadi awal kembalinya Aliando ke dunia akting setelah vakum.

"Senang banget karena karya kami diapresiasi orang. Semoga penonton film Asal Kau Bahagia terus bertambah, dan menjadi pemicu untuk kami agar bisa terus berkarya," ujar Aliando di Jakarta.

Meski mendapat respons penonton yang cukup banyak, Aliando tidak mau memasang target khusus berapa jumlah penonton yang harus diraih. Baginya, jika jumlah penonton Asal Kau Bahagia bisa melebihi satu juta, hal itu dia anggap sebuah bonus.

"Target penonton dibebaskan kepada penonton. Yang penting senang bisa dipercaya membintangi film ini. Terima kasih kepada semua yang telah menonton film Asal Kau Bahagia dan memberikan masukan yang positif buat kami," ujarnya

Selain Aliando, film Asal Kau Bahagia dibintangi Aurora Ribero, Dewa Dayana dan Teuku Rassya.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/VNxqwPgb-aliando-makin-semangat-melihat-jumlah-penonton-film-asal-kau-bahagia

No comments:

Post a Comment