Pages

Sunday, January 13, 2019

Ammar Zoni - Irish Bella Makin Serius, Giorgino Abraham Dibilang Kena Karma

Suara.com - Giorgino Abraham kena sasaran nyinyir para warganet sejak mantan kekasihnya, Irish Bella , dilamar oleh Ammar Zoni . Bukan tanpa alasan, banyak yang menilai pesinetron itu kena karma atas perbuatan yang pernah ia lakukan dulu.

Seperti diketahui, Giorgino Abraham sempat berpacaran dengan Angela Gilsha. Namun, hubungan itu kandas karena kabarnya Giorgino Abraham kepincut dengan lawan mainnya di sebuah sinetron yang tak lain adalah Irish Bella.

Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]
Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]

"Gimana perasaan-mu saat tau @_irishbella_ di lamar sama sahabatmu sendiri @ammarzoni ?pasti sakit kan sayang? Ya pasti karena karmanya berlaku," tulis @inaya0173.

"hahah karma," sahut @deaaaputri29.

"Masih sehat?. Mantan udah dilamar sahabat. Wkwkwk, maapnya gue mau nyinyirin. Sahabat brohh. Semoga mereka dapat karma ya. Eh.... Lagi yang dapat karma kan kamu. Pftttt," sindir @nerlina_pasaribu.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Giorgino Abraham memang cukup lama menjalin cinta dengan Angela Gilsha, yaitu lebih dari dua tahun. Namun belakangan terungkap bahwa hubungan mereka berakhir dengan cara yang tak baik.

Sementara itu, Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui baru sebentar menjalin kasih. Namun, keduanya tampak tak ragu-ragu membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/14/082534/ammar-zoni-irish-bella-makin-serius-giorgino-abraham-dibilang-kena-karma

No comments:

Post a Comment