Pages

Monday, January 7, 2019

Andre Taulany Mau Jemput Rezeki 2019, Warganet Ngakak Ingat Vanessa Angel

Suara.com - Andre Taulany tampaknya tak mau ketinggalan dengan isu yang sedang hangat di telinga masyarakat. Khususnya soal penangkapan Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online .

Entah sengaja atau tidak, Andre Taulany mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya dengan kata-kata serupa dengan yang dituliskan Vanessa Angel sebelum penangkapan.

Andre Taulany nyindir Vanessa Angel nih? [instagram/andreastaulany]
Andre Taulany nyindir Vanessa Angel nih? [instagram/andreastaulany]

"Menjemput Rejeki 2019. Amiiin," tulis Andre Taulany singkat, lengkap dengan emotikon menyatukan kedua tangan, seperti memohon doa, di keterangan foto.

Sontak, ratusan warganet dibuat terpingkal oleh Andre Taulany. Baru diunggah setengah jam, foto itu sudah dibanjiri lebih dari seribu komentar.

"Nggak ke surabaya kang andre jemput rezekinya wkwkwk," tulis @vapriladara.

"Awas di grebek pak haji," sindir @ariefosedlop.

"HAHAHA.. kok aku malah ketawa.. Yang salah apa coba," imbuh @unnie28_.

Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)
Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)

Unggahan Andre Taulany itu tentu mengingatkan publik pada unggahan Vanessa Angel di Instagram Story-nya, Sabtu (5/1/2018) pagi. Seraya menyorot gapura "Selamat Datang" di Surabaya, ia menulis, "Menjemput rejeki di awal tahun 2019".

Siangnya, Vanessa Angel terciduk kepolisian Jawa Timur saat sedang transaksi seks dengan pelanggannya di kamar hotel. "Rejeki" dalam tulisannya itu pun langsung diartikan banyak makna oleh warganet.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/125451/andre-taulany-mau-jemput-rezeki-2019-warganet-ngakak-ingat-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment