Pages

Saturday, January 5, 2019

Ayu Ting Ting dan Bos RA Pictures Cuma Setingan?

Suara.com - Bos RA Pictures , Fransen Susanto blak-blakan soal isu pacari pedangdut Ayu Ting Ting cuma buat dongkrak popularitas film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai. Pasalnya, gosip tersebut mencuat bersamaan dengan penayangan film itu di bioskop. 

"Kalau itu sebagainya, ada biacara seperti itu. Akan tetapi balik lagi pandangan masyarakat itu bagaimana menilainya. Karena balik lagi dari saya sendiri bilang itu gimmick promosi film it's no sense," ujar Fransen Susanto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019). 

"Kenapa saya bilang nggak masuk akal? Awalnya justru yang namanya Rudy Salim itu iseng. Sudah kita biacarakan. Tapi balik lagi, buat saya itu cuma lucu-lucuan saja," sambungnya lagi. 

Maklum isu Ayu Ting Ting dipacari Fransen pertama kali mencuat lewat ucapan Rudy Salim, seorang pengusaha sekaligus sahabat Raffi Ahmad di acara Hitam Putih. Semenjak itulah, keduanya menjadi perbincangan hangat netizen. 

Menurut Fransen Susanto, bekerja di industri hiburan Tanah Air tidak lepas dari gosip. Karenanya, dia tidak terlalu terkejut ketika dikait-kaitkan dengan janda satu anak itu. 

"Begini, pada saat main dengan masuk ke dunia perfilman, ataupun saya sebelum masuk ke dunia perfilman itu, kita sudah kerja bareng dengan bisa disebut namanya Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan lain lain," kata Fransen Susanto. 

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto. (Instagram Ayu Ting Ting)
Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto saat promosi film Arwah Tumbal Nyai. (Instagram Ayu Ting Ting)

"Saat dulu, kurang lebih almarhum Jupe pernah gabung sama saya juga. Jadi buat saya gosip itu ya bagian dari showbiz, bagian dari entertainment, atau infotaimen gitu," imbuhnya. 

Terlepas dari itu, Fransen Susanto memastikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hingga kini hanya sebatas teman saja. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/172000/ayu-ting-ting-dan-bos-ra-pictures-cuma-setingan

No comments:

Post a Comment