Pages

Tuesday, January 29, 2019

Bantah Pacari Berondong, Celine Dion Ngaku Masih Single

Suara.com - Celine Dion (49) digosipkan tengah menjalin hubungan dengan penari latarnya, Pepe Munoz (32). Keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Celine Dion resmi menjadi janda setelah sang suami, Rene Angelil pada 2016 lalu. Namun tak lama setelah sang suami meninggal, pelantun "My Heart Will Go On" kerap terlihat mesra dengan penari latarnya, Pepe Munoz.

Celine Dion dan Pepe Munoz misalnya, terlihat saling bergandengan tangan di Paris pada 2017, ketika Celine menggelar konser di kota mode tersebut. Mereka juga sering terlihat mengadiri acara bersama dan terlihat mesra.

Celine Dion dan Pepe Munoz. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Celine Dion dan Pepe Munoz. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Meski begitu, Celine Dion menyatakan kalau hubungannya dengan Pepe Munoz tak lebih dari sekadar teman akrab.

"Kami menjadi teman akrab dan bersenang. Hubungan kami berkembang," kata Celine Dion, seperti dikutip dari Contactmusic.

"Tapi ketika orang-orang mengambil foto kami dan rasanya seperti, 'siapa pria itu? Rene? 'Mari kita tidak mencampurkan semuan," sambung Celine Dion.

Ketika ditanya apakah dia masih lajang, Celine Dion yang kini terliaht sangat kurus membenarkannya. "Betul."

Meski kerap terlihat mesra, namun Celine Dion mengaku hubungannya dengan Pepe Munoz hanya teman biasa. Menurut Celine, bila mereka selama ini terlihat akrab, hal itu karena Pepe adalah sosok yang sopan.

Celine Dion (AFP)
Celine Dion (AFP)

"Kami berteman, kami teman baik. Tentu saja kami berpelukan dan berpegangan tangan dan keluar, sehingga orang-orang melihatnya. Maksudku, dia pria yang sopan. Dia memberi saya tangannya saat kami jalan," tutur Celine Dion.

Meski santer diberitakan menjalin hubungan dengan Pepe Munoz, Celine Dion mengaku tak keberatan. Ibu satu anak itu malah menikmati gosip tersebut.

"Saya tidak keberatan karena dia tampan dan dia sahabatku," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/29/181205/bantah-pacari-berondong-celine-dion-ngaku-masih-single

No comments:

Post a Comment