Pages

Sunday, January 6, 2019

Catat! Ini Tiga Cara Dhini Aminarti Supaya Tetap Istiqomah Berhijab

Suara.com - Dhini Aminarti mantap menutup auratnya sejak 22 Januari 2016. Sejak saat itu, istri Dimas Seto tersebut istiqomah dan tak pernah menanggalkan hijabnya.

Diakui Dhini Aminarti, ada banyak hal yang membuat niatnya goyah. Namun pada akhirnya, pesinetron tersebut menang melawan segala godaan yang ada.

"Memang ngomongin masalah istiqomah itu susah, tapi gimana caranya agar tetap istiqomah," kata Dini Aminarti saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Untuk menghindari niat untuk menanggalkan hijab, perempuan 35 tahun itu wajin mengikuti kegiatan keagamaan.

"Jangan pernah bosan kita datang ke majelis ilmu," tuturnya.

Selain itu, Dhini Aminarti juga memilih siapa sosok yang akan ia jadikan teman. Dhini Aminarti memastikan bahwa orang-orang yang ada di dekatnya tak membawa pengaruh buruk.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Gedung Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). [Ismail/Suara.com]
Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Gedung Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). [Ismail/Suara.com]

"Kita harus cari teman yang bisa mengingatkan kita satu sama lain. Yang memang nggak dipungkiri, teman itu bisa memperkuat kita dan memperlemah kita. Makanya harus saling cari yang bisa saling mengingatkan," tuturnya.

Tak lupa, Dhini Aminarti menyatakan doa adalah unsur yang tak kalah penting jika ingin istiqomah berhijrah.

"Berdoa pada Allah diberikan istiqomah untuk terus menggunakan hijab tanpa harus lepas copot," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/160631/catat-ini-tiga-cara-dhini-aminarti-supaya-tetap-istiqomah-berhijab

No comments:

Post a Comment