Pages

Sunday, January 6, 2019

Dimas Seto - Dhini Aminarti Tak Suka Bikin Rencana Liburan, Loh Kok?

Suara.com - Pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti tidak pernah merencanakan untuk mencari tempat berlibur. Justru, mereka lebih suka liburan dadakan.

"Kita termasuk orang yang tidak punya perencanaan liburan karena kerjaan kita. Jadi segala sesuatu selalu dadakan," kata Dimas Seto usai menghadiri acara Arisan Mapan di Gedung Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 itu tidak pernah merencanakan liburan karena punya hidup yang fleksibel. Maklum saja, profesi keduanya sebagai artis tak menuntut mereka harus rutin bekerja seperti orang kantoran.

"Kalau perencanaan biarin orang-orang kantoran, punya anak sekolah. Kasihan kalau kita memenuhi orang liburan jadi padat, jatah tiket dua seharusnya buat mereka tapi kita pakai," sambungnya.

"Kalau kita ini orang-orang fleksibel. Kembali lagi kapan kita mau merencakan kapan kita mau liburan. Kayak kemarin aku umrah pertama kalinya jalan satu tahun, berangkat jam 8 malam sampai jam 8 pagi jadi lewatin satu tahun," jelas Dimas Seto.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Gedung Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). [Ismail/Suara.com]
Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Gedung Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). [Ismail/Suara.com]

Pilihan tempat berlibur mereka pun tergolong unik. Dimas Seto dan Dhini Aminarti memilih tempat yang tidak hanya membuat mereka terhibur, tetapi juga mengandung nilai edukasi.

"Tempat yang ada historinya atau tempat yang bisa memperkuat keimanan kita, atau suatu tempat bisa dijadikan satu tempat pembelajaran untuk keponakan kita," sambung Dimas Seto.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/153927/dimas-seto-dhini-aminarti-tak-suka-bikin-rencana-liburan-loh-kok

No comments:

Post a Comment