Pages

Wednesday, January 2, 2019

Ciccio Manassero Ogah Buru-buru Lamar Natasha Ryder, Kenapa?

Suara.com - Aktor Ciccio Manassero mengungkap keseriusan hubungannya dengan Natasha Ryder .

Dia memastikan asmaranya dengan adik Kimberly Ryder itu tidak cuma sekadar untuk senang-senang.

"Oh ini aku serius banget sama dia. Buktinya dia juga dateng ke sini (Gala premier film DreadOut) sama mamah aku," ujar Ciccio Manassero di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2018).

Hanya saja, pemain '7 Hari Menembus Waktu' ini tak mau buru-buru melamar Natasha Ryder. Ciccio menyebut mereka saat ini masih terlalu muda untuk menikah .

"Tapi kalau untuk aku nikah masih lama ya, aku baru 23 tahun, dua bulan lalu. Natasha juga baru 19 tahun. Jadi kita jalanin saja hubungannya sampai nanti," ujarnya.

Ditambah lagi, lelaki berdarah Italia - Indonesia ini juga masih ingin mempersiapkan diri lebih dulu sebelum mempersunting Natasha Ryder sebagai istri.

"Jadi kalau bener sudah siap, ayo. Soalnya aku tuh nggak setuju kalau orang nikah terus cerai. Jadi harus bener-bener dipersiapkan dengan matang. Nikah itu kan tanggung jawab ya. Harus nafkahi keluarga, harus ini itu juga," kata Ciccio Manassero.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/070500/ciccio-manassero-ogah-buru-buru-lamar-natasha-ryder-kenapa

No comments:

Post a Comment