Pages

Sunday, January 27, 2019

Cute Banget, Support Gempi Buat Rafathar yang Lagi Sakit

Suara.com - Seperti diketahui, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia , Gempita Nora Marten alias Gempi sangat dekat dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , Rafathar Maluk Ahmad. Salah satu faktor kedekatan kedua bocah menggemaskan itu, lantaran rumah orangtua mereka berdekatan.

Kini, setelah Gisel dan Gading bercerai, Gempi pun lebih sering tinggal di Rempoa, bersama sang ibu. Gempi dan Rafathar menjadi jarang bertemu.

Tapi meski tak lagi sering bertemu, namun Gempi dan Rafathar masih menjadi sahabat baik. Buktinya, saat mendengar Rafathar sakit, Gempi pun langsung membuat video khusus untuk Rafathar.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Gempi terlihat begitu menggemaskan. Dengan polosnya, Gempi memberi dukungan untuk Rafathar agar cepat sembuh.

"Aa (panggilan Rafathar) cepat sembuh ya, biar bisa main sama Gempi. I miss you," kata Gempi sambil memberi cium jarak jauh untuk Rafathar.

Video singkat tersebut rupanya membuat warganet geregetan dengan Gempi. Tak sedikit juga warganet yang menilai Gempi sangat mirip dengan Gisel.

Raffi Ahmad dicium Rafathar dan Gempi. (Instagram)
Raffi Ahmad dicium Rafathar dan Gempi. (Instagram)

"Gemmppiiii ya ampun lucu banget sih nak," kata pemili akun @tyaphonecase.

"Cara ngomongnya mama Gisel banget, cara jalan bahkan femininnya imut imutnya tuh Gisel banget. Gisel kan gayanya itu masih kekanakan (gayanya lho ya) girly dan ga ngebosenin banget. Twins Gisel Gempi gedenya. Like a doll. Calmnya," kata pemilik akun @nurrania_hapsari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/28/092706/cute-banget-support-gempi-buat-rafathar-yang-lagi-sakit

No comments:

Post a Comment