Pages

Monday, January 28, 2019

Dul Temani Ahmad Dhani Masuk Mobil Tahanan

Suara.com - Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dalam kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019). Setelah divonis, Dhani masih sempat bicara kepada wartawan.

Ahmad Dhani mengungkap kalau hari ini seharus ia bersama personel Dewa 19 untuk melakukan latihan sebagai persiapan untuk konser reuni di Malaysia. Dhani juga sempat memberikan pernyataan soal Ahok.

Tak lama setelah itu, Ahmad Dhani langsung naik ke mobil tahanan. Kabarnya Ahmad Dhani akan langsung di bawa ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang.

Sesaat masuk ke mobil Tahanan Ahmad Dhani terlihat tegar. Di mobil tahanan, Dhani ditemani pengacara, Hendarsam dan Ali Lubis.  Juga putranya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani, yang setia menunggu sang ayah dari awal sidang vonis.

Awalnya, Ahmad Dhani sendiri tidak tahu akan langsung dibawa ke tahanan. "Saya belum tahu," tutur Dhani.

Abdul Qadir Jaelani alias Dul menemani ayahnya, Ahmad Dhani masuk ke mobil tahanan. (Ismail/Suara.com)
Abdul Qadir Jaelani alias Dul menemani ayahnya, Ahmad Dhani masuk ke mobil tahanan. (Ismail/Suara.com)

Meski berusaha terlihat tegar, namun Ahmad Dhani wajahnya terlihat linglung. Pun begitu, Dhani berusaha untuk terlihat santai. Ia bahkan beberapa kali meminta untuk di foto di depan mobil tahahan. Begitu juga saat mau dimasukan ke dalam mobil tahanan, dia kembali meminta untuk di foto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/28/171339/dul-temani-ahmad-dhani-masuk-mobil-tahanan

No comments:

Post a Comment