Pages

Tuesday, January 1, 2019

Dwayne Johnson Beli Rumah untuk Kado Natal Ibunda

Los Angeles: Dwayne Johnson membeli rumah baru untuk sang bunda, Ata Johnson, sebagai kado Natal 2018. Kabar ini dibagikan Dwayne Johnson melalui akun Instagram @therock, Sabtu 29 Desember 2018.

Dalam video yang diunggah, aktor kelahiran California itu memberikan secarik kertas untuk ibunda berisi pesan hadiah natal tahun ini adalah sebuah rumah. "Kejutan! Membelikan rumah baru untuk ibuku di hari Natal," ucapnya.

Kado itu berupa kartu yang dapat digunakan oleh ibu Dwayne membeli rumah yang diinginkan. "Saya mengatakan padanya, gunakan kartu kartu sebagai 'Tiket Emas Willy Wonka' karena dia dapat memilih rumah yang dia inginkan," tulisnya.

Aktor berusia 46 tahun itu juga menyisipkan cerita di balik kado natal yang diberikan. Kedua orangtua Dwayne sempat berpindah-pindah. Pada 1999, Dwayne membeli rumah untuk mereka tempati. Namun, 5 tahun setelahnya orangtua Dwayne bercerai.

"Sejak saat itu, aku memastikan ibu dan ayahku mendapatkan apapun yang mereka butuhkan. Rumah, mobil, dan sebagainya," tulis Dwayne.

Pada Natal 2016, Dwayne Johnson memberikan kado natal berupa mobil untuk sang ayah, Rocky Johnson.
 

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/eN4Oq93K-dwayne-johnson-beli-rumah-untuk-kado-natal-ibunda

No comments:

Post a Comment