Pages

Tuesday, January 1, 2019

Ingin Anak Lahir 1 Januari, Nadia Mulya Sampai Harus Lakukan Ini

Suara.com - Nadia Mulya saat ini tengah hamil besar dan sangat berharap sang anak bisa lahir di tanggal cantik, 1 Januari 2019. Namun apa mau dikata, Yang Kuasa belum memberikan izin dan si jabang bayi pun kini masih berada di dalam kandungan.

Karena saking inginnya melahirkan di tanggal cantik, Nadia Mulya sempat iseng di Instagarm dan membuat terkejut warganet. Istri Dastin Mirjaya Mudijana itu mengunggah foto tengah menggendong bayi.

Nadia Mulya mengunggah foto tengah menggendong bayi. (Instagram)
Nadia Mulya mengunggah foto tengah menggendong bayi. (Instagram)

Tak cuma foto menggendong bayi, artis 38 tahun itu juga menuliskan keterangan foto yang menjelaskan kalau Nadia Mulya masih merahasiakan lebih detail tentang si bayi.

"Telah lahir anak kami, namun karena satu dan lain hal, kami tidak bisa memberitahukan nama, berat, tinggi, serta nomor kamar. Semua akan kami umumkan saat momen dirasa tepat. Mohon pengertiannya, terima kasih," tulis Nadia Mulya.

Tapi rupanya hal itu hanya candaan Nadia Mulya. Foto yang ia unggah adalah foto anak ketiganya, Delmar yang kini berusia 2,5 tahun.

"Ini adalah CONTOH PENGUMUMAN KELAHIRAN YANG TIDAK BAIK karena tidak menyertakan informasi sehingga membuat pembacanya bingung. Sekali lagi ini hanyalah CONTOH," sambung Nadia Mulya, sambil menjelaskan kalau ia hanya bercanda soal pengumuman persalinannya.

Selain ingin bercanda, Nadia Mulya juga ingin mengenang tentang persalinan Delmar. Menurut Nadia, saat hendak melahirkan Delmar ia sampai harus meminta diinduksi oleh dokter, karena meski usia kandungan sudah 41 bulan, sang jabang bayi belum juga keluar.

"Waktu itu hamil Delmar 41 minggu lebih dan tidak kunjung lahiran. Sampai pede geret koper ke rumah sakit minta diinduksi supaya Del bisa lahir di tanggal yang sama seperti kakak Nadine, dan ditolak dokter suruh pulang sampai ada kontraksi beneran huhu," tutur Nadia Mula.

Nadia Mulya bersama suami dan tiga anaknya. (Instagram)
Nadia Mulya bersama suami dan tiga anaknya. (Instagram)

"Saat itu sampai bosan menjelaskan ke orang-orang kenapa belum lahiran... Kinda like now. Well, bayi yang paling tahu dan mengatur momennya sendiri untuk grand entrance-nya," sambung Nadia Mulya.

"Baby N sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda padahal pengin banget lahir di tanggal cantik 1 Jan. Oh well, she will come when she's good and ready. Sementara waktu, Mama usaha dulu deh (ambil kain pel) (colek suami)."

Warganet pun sempat terkejut dengan unggahan Nadia Mulya. Banyak waganet yang mengira kalau Nadia Mulya sudah melahirkan.

"Nadia ! Iseng deh... Kirain tgl 1 Januari biar sama ama gue si baby N, untung gue baca caption nya!," kata pemilik akun @elvara_js.

"Astagaaa Nadddd gue udah siap-siap aja nih tadinya mau berangkat jenguk loe . Sabar aja ya Besan sayangggg, Happy New Yearrr," ujar pemilik akun @shintanico.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/100436/ingin-anak-lahir-1-januari-nadia-mulya-sampai-harus-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment