Pages

Friday, January 25, 2019

Ernest Prakasa Siap Bagi-Bagi Angpao Jelang Imlek

Suara.com - Ernest Prakasa rupanya sudah menyiapkan angpao menjelang perayaan Imlek nanti. Hal itu diungkapkan langsung olehnya kepada wartawan.

"Ya angpao Imlek ya seperti biasalah namanya Imlek saya harus membagikan pada keponakan seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Ernest Prakasa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019).

Alih-alih memberikan secara langsung, lelaki 36 tahun ini berencana mencoba membagi-bagikan angpao dengan cara lewat transferan.

"Kayaknya kalau misal angpao kalau tradisi Imlek masih perlu combine antara digital tapi yang fisik juga. Karena kalau angpao kan bukan pure murni pemindahan dana tapi tradisi saat nge-angpao itu yang penting," tutur Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Jadi yang imbanglah antara tradisional sama digital. Makanya biasanya kan kasih langsung tapi perlu dicoba juga ini lewat transferan," sambungnya lagi.

Maklum dalam perayaan Imlek biasanya menjadi momen kumpul keluarga bagi sutradara Milly & Mamet itu.

"Ya biasanya saya rayakan imlek bersama keluarga besar kumpul-kumpul, makan-makan, nggak ada yang terlalu heboh di rumah. Jadi yang biasa saja kita kumpul-kumpul saja. Karena pada dasarnya esensinya silaturahmi," tandas Ernest Prakasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/111129/ernest-prakasa-siap-bagi-bagi-angpao-jelang-imlek

No comments:

Post a Comment