Pages

Sunday, January 6, 2019

Film How To Train Your Dragon: The Hidden World Siap Rilis 9 Januari 2019

Suara.com - Para penunggang naga , bersiap-siaplah karena film kartun hollywood ketiga How To Train Your Dragon: The Hidden World akan dirilis di bioskop -bioskop Indonesia pada 9 Januari 2019 nanti.

Film berjudul lengkap How To Train Your Dragon: The Hidden World ini kembali berkisah tentang pemimpin bangsa Viking, Hiccup (Jay Baruchel) dan naga kesayangannya Toothless.

Setelah kematian ayahnya dan pertemuan kembali dengan ibundanya, Hiccup kini menjadi kepala Berk, pulau kecil tempat Hiccup dan para naga terbang tinggal.

Hiccup dan teman-temannya berkali-kali beraksi untuk menyelamatkan para naga yang terjebak atau ditangkap, hal tersebut membuat Berk menjadi kawasan yang sangat padat.

Sadar kalau Berk bukan lagi tempat yang tepat untuk menampung naga, Hiccup lalu teringat legenda tentang dunia para naga berasal, yang bebas dari ancaman manusia, dan berada di balik air terjun di ujung cakrawala, persis seperti yang ayahnya dulu pernah kisahkan.

Sambil mencari, diceritakan juga kalau Toothless tengah jatuh cinta. Ia bertemu dengan Toothless versi perempuan yang cantik dan menawan berjenis Night Fury (atau Light Fury).

Sampai suatu hari, Toothless dan sang kekasih ditangkap oleh penjahat bernama Grimmel (F. Murray Abraham). Apakah Hiccup dapat membebaskan naga kesayangannya dan berhasil menemukan dunia tersembunyi, rumah para naga?

How To Train Your Dragon: The Hidden World sendiri merupakan film animasi fantasi/laga berdurasi 1 jam 44 menit. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan disutradarai oleh Dean DeBlois. 

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/050000/film-how-to-train-your-dragon-the-hidden-world-siap-rilis-9-januari-2019

1 comment:

  1. https://ngopifilm.com/how-to-train-your-dragon-the-hidden-world-2019/

    ReplyDelete