Pages

Saturday, January 5, 2019

Iggy Azalea Cemas dan Tetap Semangat Hadapi Tantangan 2019

loading...

JAKARTA - Iggy Azalea baru saja pindah rumah dan menyelesaikan album. Namun, dua kegiatan itu telah memicu dirinya menjadi begitu cemas. Namun, yang membuatnya semangat adalah kariernya di masa depan.Pindah ke rumah baru dan menyelesaikan album saya di bulan yang sama membuat saya cemas,” kata Iggy yang menulis di platform micro-blogging.
Kecemasan dan semangat bintang rap berusia 28 tahun itu diungkap di Twitter. menurutnya perjalanan kariernya di 2018 berlangsung lancar dan baik. Salah satunya dengan menandatangani kontrak rekaman baru. Dalam perjanjian, dia mendapatkan kebebasan lebih besar atas karyanya.
Pelantun 'Fancy' itu kemudian mendiskusikannya di Twitter dan mengaku bersemangat dengan masa depannya itu.

“Bangga mengatakan saya benar-benar baru saja menandatangani kesepakatan baru / kemitraan! 2.7mil, dapat mendaftar orang lain, memiliki master saya + 100% independen - Aku merasa seperti orang dewasa yang suka memerintah, hari ini! Saatnya untuk kembali ke KU. Saya sangat berterima kasih & bersemangat ...,” bebernya.

Baca Juga:

Artis cantik ini juga blak-blakan terkait dirinya yang bekerja sendiri. Bahkan, merasa senang telah mengendalikan takdirnya.

“Saya sangat senang & bersemangat; Saya ingin memberi tahu kalian segera setelah pena mengenai kertas! SAYA SENDIRI MASTERSSSSSS SENDIRI SAYA b *** hhhhhhhhh mengubah f ** k ke atas!” ujar dia.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1368070/187/iggy-azalea-cemas-dan-tetap-semangat-hadapi-tantangan-2019-1546670085

No comments:

Post a Comment