Pages

Tuesday, January 1, 2019

Kahitna Eksplorasi Kisah Para Jomblo di Album Terbaru

Suara.com - Grup band Kahitna mengaku akan melempar mini album di 2019. Yang menarik, band yang beranggotakan Yovie Widianto (keyboard), Mario Ginanjar (vokal), Heidy Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Dody IS (bass), Harry Suhardirman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (guitar) dan Bambang Purwono (keyboard) ini akan mengeksplorasi kisah tentang jomblo.

"Kami mau eksplori karya baru, ciri khas kita adalah percintaan. Saat ini masih banyak cerita cinta yang bisa dieksplor," kata Mario Ginanjar, ditemui di kawasan Bekasi, baru-baru ini.

Kahitna merupakan salah satu band yang kerap menyuguhkan lagu-lagu cinta dengan berbagai tema. Meski begitu, band yang sudah berusia 32 tahun itu merasa belum puas mengeksplorasi berbagai kisah cinta.

"Salah satu yang sedang kami eksplorasi adalah kisah cinta dari orang yang jomblo forever. Ini bisa menarik untuk materi mini album 2019," ungkap Mario Ginanjar.

Mario mengatakan, kisah cinta tersebut bisa saja digali dari para vokalis Kahitna yang hingga saat ini masih bekum memiliki pasangan.

"Bisa dari Kang Hedi Yunus atau saya dan lainnya," katanya, sambil tertawa.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/072518/kahitna-eksplorasi-kisah-para-jomblo-di-album-terbaru

No comments:

Post a Comment