Pages

Tuesday, January 29, 2019

Kenalin 7 Anak Seleb Bollywood yang Bikin Cowok Klepek-klepek

Suara.com - Nggak cuma karya seleb Bollywood aja yang jadi perhatian netizen, tapi juga kehidupan pribadinya. Nggak heran kalau anak seleb Bollywood juga jadi sasaran perhatian fan. Salah satunya Janhvi Kapoor

Putri Sridevi dan Boney Kapoor Janhvi memang luar biasa cantik. Dengan wajahnya yang rupawan dia menjadi favorit para fotografer untuk menjadikannya model.

Aktris 21 tahun ini sudah menjejakkan kakinya di industri perfilman Bollywood lewat debutnya di film Dhadhak. Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, diketahui Janhvi biasa mengambil pelajaran akting dari The Lee Strasberg Theater and Film Institute di Los Angeles. Tidakkah dia ikon gaya remaja yang lengkap?

Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)
Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)

Selain Janhvi Kapoor, siapa lagi ya anak seleb Bollywood yang bikin susah kedip? Yuk intip!

1. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan  (Instagram/@saraalikhan95)
Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh, Sara Ali Khan memukau Bollywood lewat debut film arahan Rohit Shetty berjudul Simmba bersama Ranveer Singh. Saif selalu menjadi ayah yang sangat keren, dan tidak pernah ikut campur dengan keputusan anak-anaknya.

Dia selalu menyatakan bahwa anak-anaknya bebas memilih karier yang mereka inginkan segera setelah mereka menyelesaikan pendidikan mereka. Sara pertama kali menjadi pusat perhatian ketika dia melakukan pemotretan untuk sampul majalah bersama ibunya, Amrita Singh. Sara bahkan berbagi hubungan yang sangat ramah dengan ibu tirinya, Kareena Kapoor Khan.

Mau tahu siapa lagi anak seleb Bollywood yang suka bikin cowok klepek-klepek? 

Yuk langsung cekidot MataMata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/30/060500/kenalin-7-anak-seleb-bollywood-yang-bikin-cowok-klepek-klepek

No comments:

Post a Comment