Pages

Tuesday, January 29, 2019

Kerispatih Tampil dengan Dua Vokalis di Love Festival

Kerispatih bersama Badai dan Sammy Simorangkir dalam sesi latihan di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Grup musik Kerispatih tampil dalam formasi lengkap bersama Sammy Simorangkir dan Badai untuk acara Love Festival Februari 2019. Badai sebagai lokomotif band yang membesarkan namanya itu akan membuat aransemen khusus.

"Kami menggabungkan saja sama yang original version. Ada yang ditambah dengan electronic music. Terus ada beberapa nuansa-nuansa kayak lagu Bila Rasaku dibikin apa dulu di depannya," kata Badai di sela latihan di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019.

"Gue bikin musiknya di beberapa lagu berusaha untuk menghanyutkan penonton dengan kesederhanaan musik tapi di bagian mana kita main gila-gilaan," sambungnya.

Kerispatih akan membawakan 13-14 lagu dalam panggung Love Festival Vol. III. Fandy dan Sammy Simorangkir berduet dalam 4-5 lagu.

Kerispatih akan tampil di panggung pertama sekitar pukul 19.45 WIB. Nantinya akan ada penghormatan khusus untuk Andika, bassist Kerispatih yang meninggal tahun lalu.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/akWGgGqk-kerispatih-tampil-dengan-dua-vokalis-di-love-festival

No comments:

Post a Comment