Pages

Tuesday, January 1, 2019

Kriss Hatta Serius Mau Bantu Adik Billy Syahputra, Bukan Lagi Mengejek

Suara.com - Artis Kriss Hatta menawarkan pekerjaan untuk Uta Syahputra, adik dari Olga Syahputra dan Billy Syahputra , yang dikabarkan jadi tukang parkir di kawasan Jakarta Timur.

Ketika disinggung apakah tawaran itu untuk mengejek Billy yang merupakan seterunya, Kriss membantah. Dia bilang hal itu murni karena kepedulian terhadap sesama.

"Iya itu bener saya nawarin, di usaha milik saya. Kalau mau," kata Kriss dihubungi Selasa (1/1/2019).

"Ya karena aku merasa terpanggil saja. Buat menolong dia. Jadinya nggak tega aja melihat orang nggak ada yang care gitu," ujarnya lagi.

Kriss merasa Uta atau yang akrab disapa Putra perlu dibantu. Meskipun, dia tak mengenal remaja tersebut.

"Walaupun aku orang lain, bukan siapa-siapanya. Tapi aku merasa perlu memberikan perhatian aja," katanya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sosok diduga Adik Olga Syahputra menjadi tukang parkir. Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/164546/kriss-hatta-serius-mau-bantu-adik-billy-syahputra-bukan-lagi-mengejek

No comments:

Post a Comment