Pages

Saturday, January 5, 2019

Manajer Kaget Dengar Kabar Vanessa Angel Ditangkap karena Prostistusi

Jakarta: Vanessa Angel disebut sebagai artis berinisial VA yang diciduk pihak kepolisian karena kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu sore, 5 Januari 2019. Lidya, Manajer Vanessa Angel, kaget mendengar kabar tersebut.

Kabar penangkapan artis berinisial VA diungkap Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Polisi menangkap empat orang pada Sabtu 5 Januari 2019 di sebuah hotel di Surabaya. Dua di antaranya merupakan artis asal Jakarta.

Nama Vanessa Angel langsung tersangkut lantaran dalam unggahan di hari yang sama dia mengaku sedang di Surabaya. Dalam Insta Story-nya, Vanessa menulis "Menjemput rejeki di awal tahun 2019". Dugaan itu semakin kuat karena foto wanita ditangkap mengenakan baju yang mirip dengan pakaian Vanessa Angel dalam unggahan video terakhirnya di Insta Story-nya.

Lidya membenarkan jika Vanessa sedang di Surabaya. Menurut Lidya, Vanessa memang sempat pamit ke Surabaya sekadar melepas penat.

"Memang tadi pagi (sekitar pukul 8-9 pagi) dia WhatsApp saya, 'mbak aku lagi ngambek sama pacar, nih. Kalau dia nyariin, bilang saya lagi ke Surabaya nge-MC di Sutos (Surabaya Town Square)'. Saya pikir yang namanya anak-anak pasti ngomongnya ngelantur. Paling dia di rumah enggak mau dihubungi, itu pikiran saya," kata Lidya saat dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Sabtu 5 Januari 2019.


(IG Story Vanessa Angel)

Namun, Lidya mengaku tidak tahu menahu tentang aktivitas artis naungannya itu di Surabaya. Kabar ini justru diketahui ketika pihak wartawan menghubunginya.

"Saya tidak tahu menahu sama sekali karena saya juga tahu dari teman-teman wartawan," ucap Lidya.

Mendengar kabar ini, Lidya bingung harus menghubungi siapa. Rencananya Lidya bertolak ke Surabaya besok untuk memeriksa artis naungannya tersebut.

"Saya berpikiran itu bukan pekerjaan, hanya ambek-ambekan saja. Saya kaget kalau memang seperti ini. Baru kemungkinan besok saya akan ke Surabaya," tuturnya.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/9K5EDDlK-manajer-kaget-dengar-kabar-vanessa-angel-ditangkap-karena-prostistusi

No comments:

Post a Comment